The Wedding Of

Lidia dan Rendy

The Wedding | 22.09.2021 | Bogor

_Pngtree_hand_drawn_muslim_wedding_couple_5440185__17_-removebg-preview
Lidia & Rendy
Dear
22.09.2021

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir.”

(Ar-Rum: 21)

Lidia Putri

Putri dari Bapak Hasanudin
dan Ibu Awiyah

Rendy Setiawan

Putra dari Bapak Muhidin Efendi dan Lati Suhaeti

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala dan dengan segenap kerendahan hati, perkenankanlah kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir di acara pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

Akad

Rabu, 22 September 2021

09.00 WIB

Resepsi Nikah

Rabu, 22 September 2021

11.00 WIB - Selesai

Lokasi

Kediaman Mempelai Wanita

Jl Atma Asmawi Kp Cimangir Rt 03 05 Desa Kec Gunung Sindur Bogor

Menuju Hari Bahagia

Siang dan malam berganti begitu cepat, di antara saat-saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami nantikan kehadiran para keluarga dan sahabat, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari yang bahagia.

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

"Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui"

QS. An Nur : 32

Gallery

Love Story

Awal Bertemu

Hidup ini penuh misteri sebagaimana cinta dan jodoh adalah 'Rahasia Illahi Robbi,
Waktu itu dibulan Februari 2021, gerbang rahasia Illahi telah terbuka takkala Taaruf tuntunan Rasulullah kami ikuti, dua manusia yang tak pernah mengenal, diperkenalkan dalam getaran rasa indah tak pernah kami rasakan sebelumnya, inikah rasa itu yang selama ini tersembunyai dan tak pernah terasa,
Sungguh sebuah rasa yang hanya bisa diterjemahkan oleh Sang Pemilik Rasa dan Pemilik Misteri Cinta Manusia, kami pun tak mampu berkata-kata hanya diam dalam rasa sepenuh jiwa, hatipun berkata" inilah yang telah ditakdirkan Allah untuk kami berdua, hingga kami berpisah raga dan hanya meninggalkan rasa..

Khitbah

Tak ada banyak kata, yang ada hanya rasa yang telah digerakan oleh Sang Pemilik Jiwa,  dibulan Juni cincin itu telah diberikan oleh Pujaan Rasa agar aku kenakan dijari manisku sebagai simbol rahasia rasa diantara kami berdua yang telah mewujud dalam alunan cinta sebagai anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Waktu yang ditunggu telah tiba tatkala pujaan rasa bersama keluarga , dibulan Agustus menggenapkan rasa dengan kata  penuh makna bahagia “ Khitbah” – “Aku datang untuk sebuah rasa dan  sepenuh jiwa maukah rasa ini kita satukan dalam senandung cinta menuju maghligai rumah tangga bahagia dan berbalut penuh doa? hanya kata “ iya” yang mampu terucap, selebihnya hanya rasa bahagia yang tiada tara.

Akad dan Resepsi Pernikahan

Rasa itu tak kan pernah menjadi rasa bahagia yang sempurna jika dua rasa tidak disatukan dalam akad penyatuan rasa dalam ” Akad Nikah”, Waktu penyatuan itu telah ditetapkan dalam lantunan bait doa kami berdua, 
بَارَكَ اللهُ لَكُماَ وَبَارَكَ عَلَيْكُماَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
"Bara kallahu laka, wa baraka alaikuma, wa jamaa bainakuma fii khair."
- Semoga Allah rekatkan keberkahan padamu (di kala senang), dan semoga Allah rekatkan keberkahan kepada kalian berdua (di kala susah), dan semoga Allah selalu menghimpun kalian berdua dalam kebaikan. (Do’a Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putrinya Fatimah Az-Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)

“Tidaklah rasa, jiwa, dan raga diciptakan Rabb semesta kecuali untuk tunduk kepadaNya. Adalah sunnah bersejarah ini diakadkan untuk menghimpunkan kebaikan dan semangat dakwah keduanya, serta melengkapi kekurangan di antara mereka. Agar tertunai setengah din, agar halal segala ikatan dan mengundang keberkahan, bermula dari persatuan keduanya.”
“Diary Pengantin”.

Protokol Kesehatan

Tamu Undangan
Menggunakan Masker.

Cuci Tangan Dengan Air & Sabun Atau Handsanitizer

Harap Jaga Jarak Antar Orang Sekitar

Tidak Berjabat Tangan Kepada Mempelai Dan Tamu Undangan

Lidia dan Rendy

Perum. Bumi Sakinah 4 Blok C5 no. 15 RT. 04/ RW. 08 , Desa Muktiwari , Cibitung , Kab. Bekasi , Jawa Barat

Terima Kasih

Angpao Digital

Bank BCA

5135074389

An Misdinia Mayasari